Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim Tanpa Obat Kuat - Apakah Anda sedang mengalami stres akibat ejakulasi dini dan tidak bisa memuaskan pasangan Anda?? Mungkin beberapa hal mengenai cara mengatasi dan mencegah ejakulasi dini saat berhubungan intim dibawah ini bisa membantu Anda menemukan solusinya.

Jika Anda ingin jadi pria hebat dalam hal ranjang, tentunya Anda harus kuat donk dan tidak cepat ejakulasi dini. Selain menggunakan obat kuat, tentunya juga bisa kita cegah dan atasi ejakulasi dini tersebut. Biasanya ada aktifitas kita yang dapat menguras tenaga serta pikiran kita yang dapat menurunkan gairah seks anda. Tentunya kita harus perhatikan hal tersebut, terutama pada pengantin baru ...! Ok,.. Inilah cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim tanpa obat.


1. Kekuatan Pikiran : Pada saat kita sedang bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan atau istri Anda itu jangan sesekali Anda pikirkan bahwa Anda sedang bermain debgan istri Anda. Anda bisa pikirkan hal lain saat Anda sedang berhubungan intim dengan istri Anda. Misalnya pertandingan bola dan lain sebagainya yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan berhubungan sek.

Hal tersebut bisa mencegah dan memperlambat terjadinya ejakulasi dini saat berhubungan intim. Untuk itu agar Anda kuat lama dalam hubungan intim tersebut, maka pikirkanlah hal lain yang jauh dari hubungan intim.

2. Kencing Dulu : Apakah Anda itu suka ingin kencing pada saat hendak memulai hubungan intim dengan istri Anda?? Maka jangan anda tunda lagi kalau ingin kencing, kencing itu harus anda keluarkan terlebih dulu sebelum melakukan hubungan suami istri. Hal ini juga bisa membuat Anda tahan lama lho, menurut para pakar sek dan sepengetahuan saya hal ini juga bisa membantu Anda kuat tahan lama lho, untuk itu kencing dulu sebelum berhubungan badan.

3. Jangan Terburu - buru : Jika anda ingin tahan lama, maka anda harus bisa atur tempo permainan anda dengan pasangan Anda saat berhubungan intim, jangan terlalu terburu-buru, karena hal ini bisa mengakibatkan anda cepat keluar. Untuk itu lakukan lah dengan santai dan jangan terburu-buru.